29 July 2024, 13:16 WIB
Last Updated 2024-07-29T06:16:46Z
HeadlineNews

Kunjungan Pemred Berita Aktual Disambut Hangat Oleh Pengurus PWRI Kota Tasikmalaya

Advertisement
Para tamu diterima secara familiar oleh pengurus PWRI

TASIK, MH.-

Silaturahmi pemimpin redaksi media cetak Berita Aktual dan wartawan Pro Rakyat ke sekretariat PWRI (persatuan wartawan republik indonesia) cabang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat disambut hangat oleh pengurus dan anggota organisasi profesi tersebut.

Kunjungan silaturahmi ke PWRI kota Tasikmalaya secara spontan tanpa ada rencana sebelumnya sehingga ketua dan sekretaris tidak ada ditempat karena tidak ada pemberitahuan awal.

Peminpin redaksi Berita Aktual dan wartawan Pro Rakyat disambut secara familiar oleh bendahara PWRI Cucu Darmawati, atas nama organisasi Cucu Darmawati mengucapkan banyak terimakasi atas kunjungan silaturahmi dari rekan - rekan satu provesi.

Pemimpin Redaksi Berita Aktual Anton Sunanton kepada media online (29/7) mengatakan, yang bersangkutan begitu bangga dan memuji dengan berdirinya organisasi profesi yang baru di Kota Tasikmalaya.

AS, (kiri) difoto bersama CD, (kanan) bendahara PWRI

Masih jelas Anton Sunanton, wartawan sudah seharusnya masuk dan aktif ke organisasi profesi dengan tujuan untuk mengikat kebersamaan dan kekompakan mengingat tugas wartawan begitu berat ketika memunculkan berita kontrol yang beresiko tinggi, terkait dengan hal tersebut organisasi berperan penting dalam menyelesaikan persoalan dengan nara sumber apabila terjadi hal - hal yang tidak diharapkan.

Lebih jauh pria berkumis tebal tersebut memaparkan, ia memiliki wacana bahwa di Kabupaten Kuningan dimana ia berdomisili berencana akan mendirikan organisasi profesi yakni PWRI.

"saya tertarik dengan organisasi provinsi yang satu ini, dalam waktu dekat saya ingin ngobrol dengan bapak ketua PWRI Kota Tasik" pungkasnya dengan bangga. (one) ***