21 August 2024, 20:29 WIB
Last Updated 2024-08-21T13:29:51Z
BIROKRATHeadlineNews

KB FKPPI 10.16 Kab Kuningan Ikuti Acara Sapa Pengurus Melalui Zoom Meeting

Advertisement
Acara zoom meteng yang dipimpin KB FKPPI Pusat

KUNINGAN, MH.-

Sebanyak 30 anggota berikut pengurus KB FKPPI (keluarga besar forum komunikasi putra - putri purnawirawan dan putra - putri TNI - POLRI) mengikuti acara sapa pengurus cabang se Indonesia yang dilaksanakan oleh pengurus KB FKPPI pusat yang diikuti 6 provinsi.

Untuk KB FKPPI 10.16 Kab Kuningan dalam mengikuti acara tersebut bertempat di gedung GOW Jalan RE Martadinata Kuningan hari rabu tgl 21 Agustus 2024, tamu yang diundang selain Dandim 06.15 Sgj Kuningan juga hadir dari polres Kuningan yang diwakili oleh para kasat juga pengurus pepabri.

Ketua umum PP KB FKPPI RI Pontjo Sutowo dalam sambutan zoom meetengnya (21/8) mengatakan, dewasa ini KB FKPPI harus ambil bagian dalam mengatasi kesulitan ekonomi yang terjadi dimasyarakat dengan berbagai hal.

Tamu undangan dari polres dan kodim 0615 SGJ Kuningan

Masih dikatakan Pontjo Sutowo, dewasa ini KB FKPPI berperan penting dalam hal memelihara kekompakan, keamanan dalam negeri melalui kegiatan bela negara sebagai bukti bahwa marwah orang tua melekat di hati putra - putri TNI - POLRI.

Dalam acara zoom meeting yang dipandu oleh sekretaris jendral PP KB FKPPI RI Anna R. Legawatu terjadi interaksi tanya jawab yang disampaikan oleh semua ketua PC terutama dalam hal perbaikan di daerah masing - masing.

Sementara ketua PC KB FKPPI 10.16 Kab Kuningan Agus Suryo, S.Sos, MM (21/8) kepada awak media online Meja Hijau (MH) mengatakan, dengan anggota dan para pengurusnya mengikuti acara sama pengurus tingkat nasional diharapkan ada satu gerak langkah dan pandangan dalam membangun komunikasi aktif, pendidikan multi kultural dengan beragam kebudayaan. (Anton) ***