14 September 2024, 16:45 WIB
Last Updated 2024-09-14T09:45:39Z
BirokrasiBIROKRATHeadlineNews

HUT Pepabri ke 65 dan FKPPI ke 46 Kolaborasi Antara Orang Tua dan Anak

Advertisement
Kegiatan HUT Pepabri dan KB FKPPI diisi dengan ziarah ke makam pahlawan Haurduni Kab. Kuningan

KUNINGAN, MH

Makna dari acara HUT Pepabri yang ke 65 berikut FKPPI (forum komunikasi putra - putri purnawirawan TNI - Polri dan putra - putra - putri TNI - Polri) yang ke 46 adalah wujud kebersamaan antara Pepabri sebagai pembina dan FKPPI sebagai putra binaan.

Seperti yang telah diketahui bahwa acara peringatan HUT Pepabri dan FKPPI dilaksanakan di aula markas kodim 0615 Sgj Kab Kuningan pada hari kamis (12/9) yang lalu berlangsung khidmat.

Ketua Pepabri Kab Kuningan Kapten (purw) Tri Pujiantoro kepada awak media online beberapa waktu lalu mengatakan, ini merupakan sejarah dalam acara ulang tahun antara pepabri dan FKPPI dilaksanakan secara bersamaan di markas Kodim 0615 Sgj Kab Kuningan yang dihadiri oleh kepala Kesbangpol yang mewakili Pj Bupati Kuningan, Kasdim dan Kapolres yang diwakili oleh perwira senior berikut tamu undangan lainnya.


"kami bangga dan terharu acara ulang tahun begitu khidmat, apalagi sebelumnya Pepabri dan FKPPI datang ke makam pahlawan untuk ziaroh dan mendoakan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita semua" tambah Tri Pujiantoro.

Masih ditempat yang sama ketua KB FKPPI 10.16 Kab Kuningan Agus Suryo, S.Sos, MM (58) mengemukakan, pelaksanaan HUT Pepabri yang ke 65 dan FKPPI yang ke 46 adalah perpaduan antara anak dan orang tua dalam mencapai kebersamaan dalam menjunjung tinggi corsa, "hari ini kita duduk bersama dalam satu tujuan yakni menjunjung tinggi marwah TNI dan Polri" tambah Agus Suryo.

Akhir dalam acara tersebut pihak KB FKPPI memberikan cendra mata yakni kaos yang berlogokan FKPPI dan didada bertuliskan "FKPPI 46 membangun negeri sedangkan dibelakang bertuliskan "Anny Ver Sary" sejumlah kaos tersebut diberikan oleh ketua KB FKPPI kepada Bupati Kuningan, ketua Pepabri, Dandim 0615, Kapolres dan yang lainnya, diharapkan dengan pemberian cendra mata sebagai bentuk kebersamaan sebagai keluarga besar. (Anton) ***