24 September 2024, 15:01 WIB
Last Updated 2024-09-24T08:03:07Z
NewsPendidikan

Keluarga Besar SDN Sindangjawa Sangat Berterimakasih Dengan Bantuan DAK Pendidikan

Advertisement
Pembangunan SDN Sindangjawa Kec Kadugede

KUNINGAN, MH


SDN Sindangjawa, Kecamatan Kadugede, Kab Kuningan satu - satunya sekolah yang mendapat bantuan pembangunan sarpras dari anggaran DAK (dana alokasi khusus) se-Kecamatan Kadugede.

Informasi dan data yang diterima media online Meja Hijau) net dari panitia pembangunan SDN Sindangjawa disebutkan, SDN Sindangjawa total menerima bantuan sebesar Rp 1,2 miliar dengan perincian penggunaan untuk 5 kelas rehab ringan, rehab dua toilet, membangun laboratorium komputer, ruang UKS, perpustakaan dan satu ruang kelas baru dan dikerjakan selama 120 hari kerja dan akan berakhir bulan Oktober 2024.

Untuk mengetahui perkembangan pembangunan disaat termin kedua awak media online MH mewawancarai Atin Sadiatin, S.Pd selaku kepala sekolah tersebut, dengan sikap kooperatif (24/9) mengemukakan, selama dana termin kedua belum cair pada waktu itu ia bersama pihak pelaksana mencari dana talangan semaksimal mungkin, ketika termin kedua tersebut cair pinjaman dana talangan bisa diselesaikan.

Atin Sadiatin, S.Pd

" saya sebagai kepala sekolah mengucapkan banyak terimakasih kepada kadisdik dan bapa pj bupati Kuningan yang telah percaya dalam pemberian bantuan " ungkap Atin Sadiatin dengan bangga.

Sementara ditempat yang sama ketua komite SDN Sindangjawa Kec Kadugede Andarudin, Sgz berharap dengan selesainya pembangunan SDN Sindangjawa semua pihak ikut memelihara dengan penuh tanggungjawab. (Anton) ***