24 September 2024, 18:49 WIB
Last Updated 2024-09-24T11:57:40Z
HeadlineOpini

Menatap Kabupaten Kuningan Dimasa Mendatang

Advertisement

Oleh : Anton Sunanton

Jurnalist Kab. Kuningan

SIAPAPUN yang akan memimpin Kabupaten Kuningan tentunya yang pro rakyat dan memiliki konsep yang jelas dalam membangun Kuningan seutuhnya dari semua sektor.

Pemimpin yang akan datang tentunya akan melanjutkan pembangunan yang belum tuntas, masyarakat begitu bangga dengan tiga calon pemimpin yang memiliki skill dan kemampuan, yang jelas apabila nanti diantara tiga paslon diantaranya satu paslon yang menang itu merupakan yang terbaik dari yang baik, kita hargai bahwa yang menang nanti itu hasil pemilihan masyarakat secara demokrasi.

Kita sebagai warga Kab. Kuningan harus menuntut banyak terhadap paslon yang menang nanti, jangan sampai visi dan misi mereka adalah sebuah janji formalitas hanya untuk mencari simpatisan.

Demikian pula paslon yang akan memimpin Kab. Kuningan harus bisa memilih dan memilah siapa saja yang akan menduduki jabatan kepala dinas atau badan, "open bidding" jangan sampai dijadikan sebuah persyaratan, setelah mengkrucut disinyalir ada dugaan persaingan materi sehingga tidak relevan dengan kondisi yang sebenarnya, penulis yakin untuk di Kab. Kuningan hal semacam ini sangat tidak ada, ini terjadi didaerah lain, mari kita berdoa agar tanggal 27 November 2024 nanti hasil pilkada bisa kita ketahui, yang akan menang nanti punya beban akan menuntaskan pembangunan, seperti apa dan bagaimana Kabupaten Kuningan, mari kita lihat ...! ***