06 October 2024, 07:24 WIB
Last Updated 2024-10-06T00:24:36Z
Opini

Kabupaten Kuningan Perlu Diselamatkan Dengan Sosok Calon Pemimpin Yang Pro Rakyat

Advertisement

Oleh : Anton Sunanton

Jurnalist Kab Kuningan

PERANAN penting dalam membangun Kabupaten Kuningan bukan hanya dominan oleh kelompok politik saja, namun semua elemen masyarakat harus pro aktif dalam menghadapi situasional saat ini.

Kabupaten Kuningan adalah milik kita semua artinya semua harus peduli, "mari kita rapatkan barisan untuk memperbaiki Kabupaten Kuningan, sentuhan tangan halus dari para alim ulama, para petinggi akademik, ilmuwan juga cendikiawan"

Dampak krisis keuangan yang berkepanjangan dirasakan oleh WONG CILIK begitu menyesakan dada, karena semuanya bermuara dari atas kebawah.

Gagal bayar, tunda bayar dan hutang Pemkab Kuningan begitu melambung tinggi perlu kita benahi, janganlah mencari penyebab kesalahan dan siapa yang salah ?? itu akan menimbulkan opini publik dan berdampak terhadap semuanya.

Suhu politik di Kabupaten Kuningan mulai memanas setelah KPU menetapkan nomor pasangan calon, persaingan dalam meraih simpatisan dari calon pemilih sudah mulai berlangsung dengan strategi masing - masing calon, berbagai dinamika sebelum pilkada itu wajar karena politik identik dengan sebuah kekuasaan dan kepentingan golongan tertentu.

Kepada semua lapisan masyarakat yang memiliki hak pilih diharapkan kita tenang jangan terhasut oleh suara - suara kepentingan, kita berbeda ideologi tapi kita adalah saudara, mari sembuhkan Pemkab Kuningan ...!! ***