08 October 2024, 18:43 WIB
Last Updated 2024-10-08T11:43:49Z
HeadlineNewspolitik

KB FKPPI 10.16 Kab Kuningan Undang RIDHO Untuk Memaparkan Visi - Misi

Advertisement
Ridho (tengah) dengan Anggota KB FKPPI Kab Kuningan

KUNINGAN, MH


Ini benar - benar luar biasa ormas anak kholong KB FKPPI (forum komunikasi putra - putri purnawirawan TNI - POLRI dan putra - putri TNI POLRI) dengan bangga mengundang calon bupati Kuningan nomor urut 2 dengan mendengarkan paparan visi - misi menuju Kabupaten Kuningan sejahtera loh jinawi 2024 - 2029, acara tersebut berlangsung di Desa Ancaran Kec / Kab Kuningan (8/10) berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan.

Menurut ketua KB FKPPI 10.16 Kabupaten Kuningan Agus Suryo, S.Sos, MM ketika diminta konfirmasi terkait dengan ormas yang dipimpinnya mengundang RIDHO calon bupati Kuningan dengan nomor urut 2 (8/10) mengatakan, pihak KB FKPPI Kab Kuningan ingin mendengar paparan visi - misi secara langsung dari yang bersangkutan, terkait dengan ekonomi kerakyatan, menindak oknum pejabat yang korup melalui jalur hukum dan yang lainnya.

"Syukur alhamdulilah pak RIDHO sudah memarkan visi dan misinya secara detail, sehingga kami di KB FKPPI begitu tertarik dan simpati atas paparan materi dari beliau" tambah Agus Suryo dengan tegas.

RIDHO datang sendirian tanpa didamping KAMDAN dalam memenuhi undangan KB FKPPI

Sementara dalam pidato politiknya RIDHO sangat prihatin dengan kondisi masyarakat Kab Kuningan dewasa ini. Yang bersangkutan berjanji apabila terpilih jadi bupati Kuningan, Jalan Siliwangi yang sekarang sepi karena tidak ada interaksi ekonomi akan dikembalikan seperti yang dulu dengan hidupnya , para pedagang kemudian akan memberi bantuan dana satu miliar pertahun untuk satu kecamatan guna meningkatkan pembangunan fisik dan non fisik.

"Saya sudah punya ide baru kalau nanti terpilih jadi bupati, bukan hanya melanjutkan pembangunan mantan pejabat lama namun saya akan memindahkan stadion Mashud Wisnusaputra kejalan baru gunung keling, agar perkembangan kota Kuningan lebih luas dan berkembang" pungkas Ridho dengan bangga. (Anton) ***