10 October 2024, 14:30 WIB
Last Updated 2024-10-10T07:30:13Z
HeadlineNewspolitik

Pidato Politik RIDHO - KAMDAN Penuh Tebaran dan Menakutkan

Advertisement

KUNINGAN, MH


Paslon nomor urut 2 RIDHO - KAMDAN dalam pidato politiknya begitu penuh tebaran juga menakutkan.

Dalam acara silaturahmi kemarin hari selasa (8/10) RIDHO datang sendirian tanpa KAMDAN, ia memenuhi undangan ormas anak kolong KB FKPPI 10.16 Kab Kuningan, RIDHO datang sedikit nyentrik dengan memakai baju kekinian berpenampilan seperti ABG mungkin untuk menarik pemilih pemula milenial.

Dalam pidato politiknya RIDHO dihadapan kurang lebih 35 orang anggota dan pengurus KB FKPPI mengatakan, yang bersangkutan benci terhadap oknum pejabat yang koruptor, apabila ia terpilih menjadi bupati Kuningan yang bersangkutan akan menindak lanjuti sejumlah oknum yang diduga telah memanfaatkan jabatannya untuk kepentingan pribadi.

"begitu cukup mengerikan apabila saya melihat tahanan oknum yang korup tangan diborgol dan memakai rompi warna kuning tua, betul - betul dia jadi sampah masyarakat" ungkap Ridho dengan sikap tegas.

Lebih jauh RIDHO menambahkan, sejumlah rencana matang telah ia konsep diantaranya akan kembali meramaikan Jl. Siliwangi dengan mengembalikan para pedagang ketempat semula agar terciptanya interaksi ekonomi kerakyatan yang normal.

Ia juga sudah memplaning akan memindahkan stasion Masud Wisnusaputra ke jalan baru gunungkeling.

RIDHO dengan sikap familiar dihadapan ormas KB FKPPI menjawab beberapa pertanyaan diantaranya ia akan membenahi masalah krisis keuangan dengan terjadinya gagal bayar, tunda bayar berikut tutup lobang gali lobang, "dua tahun saya akan memulihkan krisis keuangan ditubuh pemkab Kuningan, apabila terpilih jadi bupati Kuningan" tegasnya dengan sikap optimis.

Sedangkan dalam pembagian tugas sapari politiknya KAMDAN sering menemui simpatisannya diberbagai pelosok desa, ia memiliki gaya humoris dan bercanda dalam kegiatan sosialisasinya. (Anton) ***